01 January 2009

Si Atha Sakit..........

Tanggal 29 Desember 2008 pagi si Atha diajak jalan ke kantor karena ada beberapa tugas yg harus dikerjakan menjelang akhir tahun. Gak lama di kantor, terus muter bentar cari makanan dan langsung pulang. Waktu pulang kondisinya masih sehat wal afiat , segar bugar. Siang hari waktu saya balik ke kantor ada telpon dr istri kalo si Atha badannya demam. Sore harinya si Atha di bawa ke dokter. Paling juga demam karena kecapean abis pulang jalan-jalan hari minggunya.

Waktu itu belum bisa diketahui penyakitnya kecuali demam aja dan dikasih obat penurun panas. Sarannya kalau tiga hari gak turun-turun panas badannya harus periksa darah biar ketauan penyakitnya yg lebih pasti.

Hari Kamis, 1 Januari 2009, panas badan si Atha masih tinggi. Akhirnya dia dibawa ke RS Antonius untuk diperiksakan darahnya. Dari hasil pemeriksaan darah di lab, akhirnya ketauan kalo dia terkena demam berdarah. Kadar trombosit di dalam darah cuma 80 dari seharusnya di atas 150. Dokter yan memeriksa akhirnya menyarankan agar si Atha dirawat inap di RS Antonius.

Mudah-mudahan perawatan yang dilakukan gak lama dan si Atha cepet sembuh seperti sediakala...

Yah... angus deh tiket yg udah dibeli buat liburan ke Garut.....

= = = = = = o o 0 o o = = = = = =


Mamah Atha dan Atha lagi menunggu hasil pemeriksaan darah


Atha cemas....


Mamah Atha menenangkan Atha yang menangis karena tangannya dipasangin jarum infus


Atha nangis pingin pulang


Tertidur di Lidwina No 111 RS Santo Antonius

No comments: