09 September 2008

Happy Family

Postingan pertama di blog ini ingin mengenalkan keluarga saya. Istri saya Sri Saptiningrum adalah seorang japon (jawa pontianak) yang saya keluarkan dari perusahaan saya karena saya nikahi. Beliau (resmi amat hahahaha...) adalah anak seorang tentara dan ibu PNS dengan keluarga besar yang saat ini ada di Pontianak. Saking besarnya saya aja nggak kenal semuanya hehehe...

Hasil dari pernikahan itu adalah dua orang anak (Insya Allah akan nambah dalam waktu dekat ini), yang pertama Natha Aulia Anindita kelahiran 20 Maret 2005 di Pontianak dan Vito Ario Wicaksono kelahiran 14 Maret 2007 di Cilegon. Kedua anak saya dapat dideskripsikan dengan kata-kata: kecil, imut, cuek, lucu, nakal, iseng, manja, suka begadang, bangun siang, suka rebutan nonton tv, keras kepala, iseng (lagi), capetang dan keras kepala (lagi).

Alhamdulillah sampai saat ini Kami sekeluarga masih bahagia dan mudah-mudahan dapat berlangsung seterusnya meskipun setiap pulang kerja kedua anak saya menambah pengeluaran kalori tiap harinya dengan kegiatan "cang ucang angge".

No comments: