10 September 2008

Vito Ario Wicaksono

Vito Ario Wicaksono adalah anak kedua Kami yang lahir di RS Krakatau Medika Cilegon Tanggal 14 Maret 2007.

Berbeda dengan kakaknya yang sempat saya tungguin waktu dilahirkan, pada saat Vito dilahirkan saya sedang berada jauh dari keluarga. Waktu itu saya berada di Pontianak untuk menempati post baru (yang tidak terlalu baru bagi saya) di kantor cabang di Pontianak.

Tanggal 12 Maret 2007 malam saya, istri (yang sedang hamil tua) dan Atha masih ngikutin acara makan-makan dalam rangka perpisahan saya karena akan pindah dari kantor cabang Merak ke Pontianak. Keesokan harinya, Tgl 13 Maret 2007, saya berangkat ke Pontianak. Saya sengaja memilih tanggal belasan karena menurut itungan dokter si jabang bayi akan dilahirkan sekitar Tanggal 20 Maret atau lebih. Jadi itungan saya kalo saya berangkat lebih cepat kemungkinan bisa adaptasi di Pontianak beberapa hari kemudian baru balik lagi ke Cilegon untuk menunggui istri melahirkan.

Tiba di Pontianak sore hari sekitar jam 15.00 WIB, langsung ke kantor untuk ber-say hallo ke teman-teman di Pontianak. Nggak banyak yang saya lakukan di kantor. Tapi saya janjian sama beberapa teman kantor untuk ngumpul-ngumpul sambil ngopi karena sudah lama tidak bertemu.

Malah harinya sekitar jam 21.00 WIB saya keluar rumah untuk bertemu teman-teman kantor dan kemudian menuju salah satu warung kopi di Jalan Tanjungpura Pontianak. Asyik juga ngobrol waktu itu. Ketika sedang siap-siap pulang sekitar jam oo.30 WIB tiba-tiba ada telpon dari handphone istri. Waktu saya terima telpon itu ternyata yang bicara si Mamah (ibu saya) dan mengabarkan bahwa istri saya sudah melahirkan bayinya dan kondisi ibu dan anak dua-duanya sehat walafiat. Keesokan harinya sayapun langsung pulang dari Pontianak dengan pesawat pertama...

Yah.... kalau tau mau melahirkan Tanggal 14 gitu saya gak berangkat dulu ke Pontianak. Selain capek 'kan uang tiket bolak-baliknya juga lumayan..... Tapi itu semua tertutupi oleh rasa senang karena dikaruniai anak yang sehat wal afiat.



Vito pertama difoto...


Mamah Atha, Atha dan Vito masih di rumah sakit


Nah .. ini Vito sama Bapa Vito


Nenek, Atha dan Vito udah di rumah


Atha, Mamah Atha dan Vito lg di rumah



Kakek sama cucu pertama dan cucu laki-laki pertama


No comments: