10 September 2008

Natha Aulia Anindita

Natha Aulia Anindita (biasa dipanggil Atha) adalah anak pertama Kami yang dilahirkan di RSSA Pontianak Tanggal 20 Maret 2005.

Tgl. 19 Maret 2005 jam 11.00WIB saya masih berada di pelabuhan karena sedang ada kegiatan di sana (cari duit). Istri saya nelpon ngasih tau kalo perutnya mulai kerasa mules-mules. Jam 23.00 WIB saya sampai ke rumah kemudian langsung siap-siap bawa istri saya. Tadinya mau manggil taksi buat bawa istri ke rumah sakit, tapi waktu aku tanya lagi istri saya bilang pake motor aja gak apa-apa. Tgl. 20 Maret 2005 jam 00.30 WIB berangkatlah Kami berdua pake motor kesayangan si macan dengan nopol KB 2476 WD.

Sampai rumah sakit langsung masuk UGD, diperiksa sebentar sambil didata terus masuk ke tempat bersalin. Saya nunggu di luar ruangan dan gak bisa tidur sampai shubuh. Waktu itu almarhumah ibu mertua datang ke rumah sakit. Karena sampai waktu itu istri saya belum melahirkan saya menyempatkan pulang dulu ke rumah untuk bersih-bersih, mandi dan ganti pakaian.

Saya balik lagi ke rumah sakit sekitar jam 6an. Saya langsung masuk kamar bersalin untuk melihat keadaan istri saya. Swear, gak tahan mencium bau-bauan disana hehehe... Sambil nahan nafas saya pijitin sebentar istri saya terus saya keluar ruangan karena kebetulan ada perawat yang memeriksa keadaan istri saya. Akhirnya jam setengah tujuhan keluarlah anak pertama Kami. Setelah dibersihkan oleh perawat kemudian saya mengadzani sang jabang bayi...



First thing first.......


Mamah Atha, Atha & Bapa Atha


Atha tidur diliatin sama (alm) Mbah Sum

Beberapa tahun kemudian si kecil imut lucu Atha bermetamorfosis menjadi anak kecil yang begitu..... yah.... seperti inilah si natha sekarang....


Bergaya di atas kereta bayi yang sebenarnya buat adeknya...
Maklumlah dulu waktu dia bayi gak kebeli kereta kayak begitu...:P


Gayanya sudah boleh lah... bisa diadu dengan gaya foto model profesional hehehehe...

No comments: