11 September 2008

The New Baby....

Rabu sore, 10 September 2008, sebelum pulang kantor saya mengingatkan istri saya mengenai jadwal ke dokter untuk periksa kandungan. Sesampainya di rumah langsung saya antar istri ke dokter kandungan sekitar jam 17.30 WIB. Tapi waktu datang ke sana ternyata dokternya belum datang. Mengingat waktu buka puasa sudah hampir tiba, maka diputuskan untuk pulang dulu dan pergi ke dokter malam harinya jam 21.00lt biar antrian dokternya mulai berkurang.

Malam jam 20.00 masih sempat ngajak jalan Vito muter-muter pake mobil. Jam 20.30 Mamah Atha nelpon nanyain lg dimana. Aku bilang lg di Podomoro, sebentar lagi sampai. Waktu itu sih pikiran mungkin takut kelupaan ngantar ke dokter. Sampai di rumah saya liat istri belum siap-siap, terus saya bilang mau makan dulu bentar. Waktu saya liat istri saya kayaknya meringis-ringis. Mbak Sih nyaranin biar langsung dibawa ke rumah sakit aja daripada ke dokter karena keliatannya udah mau melahirkan.

Sebelum ke rumah sakit istri sempat ke kamar mandi untuk kencing dulu, sempat bercanda sama Mbak Kanti kok kelamaan di kamar mandi, jangan-jangan undah brojol. .... Jam 21.15 mulai jalan dari dari rumah ke RS Santo Antonius.

Setelah proses administrasi terus masuk ke ruangan bersalin akhirnya muncul juga bayi laki-laki dengan panjang 48 cm dan berat 3.20kg pada pukul 22.47 WIB. The Third Child of Mine.... (keren julukannya padahal belum punya nama :P) ....


Matanya langsung melek....


Ini lagi ngedip sebelah...


Si Hidung Lebar Ganteng.....


Si bayi, Atha sama Mamah Atha


Bapa Vito sama Atha.... baby maker...:P


Atha punya adik baru....


Pa... dedek bayinya difoto sama Atha


Lg tidur di ruang bayi



2 comments:

welcome to my world said...

selamat punya anak lageh,,,
alamat jadi eum dapet piring seng hahahaahah,,,

Dwijako said...

keren 'kan anak gw heheheh